Langsung ke konten utama

Postingan

Wallpaper HD

Update terbaru wallpaper HD
Postingan terbaru

Siapa sih imam mahdi?

Mahdi dalam bahasa adalah orang yang diberi
petunjuk,sejatinya
al mahdi  adalah orang yang diberi petunjuk pada kebenaran. Mahdi kadang menjadi nama orang bahkan sudah seringkali digunakan seperti itu. Begitu pula Al Mahdi juga bermakna orang yang dikabarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan akan muncul di akhir zaman. Juga mahdi bisa dimaksudkan dengan Abu Bakr, ‘Umar, ‘Utsman, dan ‘Ali radhiyallahu ‘anhum . Bahkan mahdi juga bisa bermakna lebih luas, yaitu siapa saja yang mengikuti jalan hidup mereka dalam beragama. Itulah pendapat ibnul atsirNamun yang dimaksudkan dengan Mahdi dalam artikel ini adalah Imam Mahdi yang telah dikabarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
yang akan datang di akhir zaman. Dia akan menguatkan agama ini dan menyebarkan keadilan. Kaum muslimin dan kerajaan Islam akan berada di bawah kekuasaannya. Imam Mahdi berasal dari keturunan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dia hidup di zaman Nabi Isa
‘alaihis salam turun dan di masa kelu…

App Ular dilayar Android

Nih dari pada capek2 ketik #Ran jgn mau kalian dibohongi,mending kalian download aplikasinya dibawah. Dijamin 100% bakal keluar yg namanya ular.
KLIK DIBAWAH
APLIKASI ULAR DIHAPE ANDROID

Membuat status berwarna di facebook

Assalamualaikum
Sebenernya ini mah trik lama,tapi mungkin masih banyak yg belum tau.
Trik membuat tulisan berwarna di facebook. Waoww!!! Apa bisa??
Ya bisa saja. Langsung saja saya kasih trik dan kodenya.

Dimulai dari kodenya :
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆Merah <f0ff0000#>, atau <ffff0000#>, atau <b0ff0000#>.
Kuning <b0f0f00#>, atau <fbfbfb00#>.
Hijau <f000ff00#>, atau <bf00f000#>.
Coklat <ffb00f00#>, atau <b0b00000#>.
Oranye <b0ff4112#>.
Pink <bbd000fd#>, atau <b0f000f0#>.
Putih <ffffffff#>.
Biru tua @@#[1:[0:1:Status anda]].
Ungu <f0b000f0#>, atau <0fb00ff0#>.
Abu-abu <bbbbbbbb#>.☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Cara penggunaannya cukup mudah.
Hanya menambahkan huruf (fg=) didalam kolom sebelun kode. Contoh:
<fg=bbd0000f#>satusmu
. Dan jangan lupa membuang tanda pagar .
<fg=bbd00 00f>satusmu
Tanpa spasi apapun ya,?? :).
# oke skian dari saya.
Selamat mencobaYang perlu diingat. Trik ini hanya berlaku jika kalia…

hadroh terbaru

Sebelumnya saya perkenalkan siapa yg ada dalam video ini,grup hadroh ini adalah grup hadroh yg baru dirintis pada tahun 2017 ini, yg beralamat sragi sumberarum songgon banyuwangi,didirikan dengan niatan untuk menghidupkan bacaan sholawat kpd nabi ,harapan yg tinggi untuk mendapatkan ridho alloh dan syafaatnya . Video diatas direkam langsung dan vokal divideo ini bukan dari grup hadroh ini sendiri,melainkan dipimpin langsung oleh kyai syamsul muarif musa dari ketapang. Sekian dari kami,hanya sekedar share semoga bermanfaat.
*selamat menonton*

Mp3 online offline Youtube

AssalamualaikumBingung kesana kemari gak dapet pemutar player yang cocok
Nih! Saya share aplikasi mp3 player terbaik yang tidak ada diplaystore.
Keunggulan aplikasi ini kalian bisa memainkan semua lagu yang ada di youtube dan kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara offline,memainkan semua lagu yang ada di microsd ataupun di internal kalian. Kerren bukan
Bisa online dan offline.
Oke inilah aplikasinya
Youtube music
Silahkan download
Semoga bermanfaat ya.
Salam santun Amir selawase

Kebenaran Al Quran

Jika alloh sudah berkendak,maka tidak ada yang mustahil.
Sedikit demi sedikit semua kebenaran akan terlihat jelas.